Senin, 26 Desember 2011

Doa ku Untuk Hubungan Kita

TUHAN,,
Hanya Engkau yang tau seberapa besar batas kesabaran ku dan bagaimana perasaan ku menahan semua ini.

Aku LELAH tapi aku tetap ingin BERTAHAN
Hanya tetesan air mata ini yang bisa menghapus rasa lelah ku
Tapi itu hanya sementara

Setiap ku hapus tetes demi tetes air mata yang mengalir di pipi ku, tergambar lagi rasa lelah ini

Tabahkan hati ku
Kuatkan cintaku

Ku tau hanya Engkau yang selalu berada disaat rasa lelah ini terasa
Ku mohon hilangkan rasa cinta diantar kami, apabila Engkau tidak mentakdirkan kebersamaan kami
Tapi yakin kan hati kami dan beri kami kebahagiaan, apabila Engkau sudah mentakdirkan kami bersama

Saat ini aku butuh jawaban itu TUHAN
Keyakinan ku goyah
Kesetiaan dan cintaku tak berharga
Kalau sampai sekarang kebahagiaan tidak pernah aku rasakan dihubungan ini

Kuatkan aku TUHAN
Jaga cinta kami seperti kami menjaga hubungan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar