Selasa, 16 Oktober 2012

Resiko Sehari-hari

Tanggal 25 September 2012, saya mendapatkan tugas Softskil mata kuliah Asuransi dan Manajemen Resiko 1 untuk menulis resiko apa saja yang sudah saya ambil dalam kehidupan sehari-hari selama 1 bulan terakhir ini.

Resiko Pertama :
Setiap harinya saya berkewajiban membantu orang tua dan pergi kuliah, resikonya saya harus bangun pagi walaupun masih merasakan kantuk.

Resiko Kedua :
Saya pergi kuliah dengan mengendarai sepeda motor. Terkadang mengendarai sepeda motor dengan menahan rasa kantuk, itu berarti resikonya bisa saja saya mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju kampus.

Resiko Ketiga :
Setiap harinya bisa dibilang waktu istirahat sangat sedikit, jam tidur pun kurang. Resikonya tubuh saya bisa drop dan saya pun sakit.

Resiko Keempat :
Saya kuliah hari Selasa, Kamis dan Jumat. Hari Sabtu dan Minggu saya tugas menjaga praktikum karena saya asisten Laboratorium Manajemen Lanjut. Hari libur saya hanya Senin dan Rabu, resiko tugas bertumpuk sering sekali saya rasakan karena kurang nya pembagian waktu yang tepat antara tugas kuliah, tugas asisten, tugas rumah dan beristirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar