Sabtu, 22 Oktober 2011

Ketika Rasa Tidak Suka Berubah Menjadi Mimpi yang Indah

Awal melihat laki-laki itu, yang ada di pikaran ku hanya 1 kata yang pantas untuknya yaitu "SOMBONG".

Melihat cara ia berjalan dan memandang orang lain memang seperti orang angkuh yang tidak ada sifat ramah sedikitpun.mnSetiap kali melihatnya, rasa tidak suka ku muncul.

Tetapi pada suatu saat, aq ingin minum obat. Tetapi saat aku membuka bungkus obat itu, tiba-tiba obatnya terjatuh tepat di samping kaki laki-laki angkuh itu. Mau tidak mau aku harus memanggilnya untuk mengambilkan obat ku. Tidak disangka, suara sautannya begitu lembut. " Oh mana obatnya? " itulah kata-kata yang pertama kai aku dengar dari mulutnya.

Sifat angkuh yang aku bayangkan seketika hilang. Dengan ramahnya ia memberikan obat ku yang terjatuh tepat di samping kakinya.

Setelah kejadian ini, aku memimpikan dia. Di dalam mimpi ku, dia mengajak ku untuk pulang bersama. Tetapi aku menolaknya. Sontak aku terbangun dari mimpi indah itu.

Sampai sekarang aku memikirkan arti dari semua ini. Awal bernilai negatif tetapi sekarang bernilai positif. Semoga ini hanya sebuah MIMPI INDAH ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar