Minggu, 09 Oktober 2011

LULUS D3 BK

Banyak berbagai keinginan dan pilihan untuk mengambil sebuah langkah baru setelah lulus kuliah,,

1. Hanya mencari kerja, bukan menciptakan lapangan kerja

Sebagian besar orang pasti memilih pilihan ini, karena kebanyakan tujuan utama seseorang kuliah adalah agar mudah mendapatkan pekerjaan. Setelah lulus kuliah, mereka akan mencoba melamar pekerjaan diperusahaan-perusahaan yang terbaik bagi mereka.

2. Membuka usaha sendiri
Pilihan ini cukup baik, tetapi setelah kuliah sangat kecil harapan untuk membuka usaha sendiri. Walaupun saat kuliah dipelajari kiat-kiat dalam berwirausaha, tapi tanpa adanya modal tidak akan bisa terbangun sebuah usaha.

Pilihan saya sendiri setelah lulus D3BK adalah mencari pekerjaan agar saya bisa mengumpulkan banyak uang setelah itu saya akan membangun sebuah usaha bersama orang tua saya. Itulah pilihan saya, semoga bisa tercapai dengan lancar. AMIN
Bagaimanakah pilihan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar