Minggu, 09 Oktober 2011

Story Of My Life

Aku terlahir sebagai bayi perempuan ketiga hasil buah cinta orang tua ku.
"BAMBANG RIYADI dan SRI PURWANINGSIH"

07 Agustus 1992 pukul 19.30 aku terlahir ke dunia
Merasakan kebebasan setelah 9 bulan berada di rahim ibu dengan ruang gerak yang terbatas

Aku mempunyai 2 kakak perempuan yang sangat menyayangi ku
"RIZKI EDIKAWATI dan MELINDA SARI AGUSTIN"
Pada saat umur ku 4 tahun, ibu melahirkan adik laki-laki pertama untuk ku dan untuk kedua kakak ku
Sampai saat aku berumur 11 tahun, aku mempunyai adik laki-laki kedua

"BAGAS ARIYADI SAPUTRA dan MUHAMMAD PANCA PERMANA"
Merekalah adik-adik ku yang menambah keramaian di keluarga ku

Saat ini usia ku 19 tahun
Aku lah pembimbing adik-adik ku sekarang
2 kakak ku sudah menikah dan tinggal bersama suami mereka

Aku seorang mahasiswi di Universitas Gunadarma
Aku bertekat untuk terus menggali ilmu lebih dalam lagi dan yang terpenting aku bisa menjadi inspirasi dan contoh yang baik untuk kedua adik ku

Inilah aku "NURUL ULFAH TRIANGGRENI" dan cerita singkat kehidupan ku
Kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan dengan keluarga
Semoga keluarga ku selalu dipenuhi dengan CINTA DAN KEDAMAIAN
AMIN YA ROBBAL ALAMIN

I LOVE MY FAMILY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar