Senin, 12 Maret 2012

Asisten Laboratorium Manajemen Lanjut

Alhamdulillah,,
Sekarang saya sudah menjadi Asisten di Lab. Manajemen Lanjut

Setelah mengikuti beberapa tahap tes
Mulai dari tes tertulis, tes wawancara dengan kakak asisten dan wawancara dengan staff Manajemen Lanjut
Setelah lolos kurang lebih 25 orang, kami semua mengikuti MakRab (Malam Keakraban) di Lembang, Bandung
Di sanalah kami para asisen baru bisa saling kenal satu sama lain dan dengan senior-senior

Jadwal jaga pun sudah ditentukan
Saya mendapat jadwal jaga di kampus Kalimalang setiap hari Kamis dan Minggu
Yang membuat saya gugup, karena ssaya mendapat giliran menjadi tutor mata kuliah Anggaran untuk kelas 2DA04

Tapi saya yakin, saya bisa melakukan tugas dengan baik
Semoga ini bisa menjadi pengalaman berharga di dalam hidup saya

Saya sangat berterima kasih kepada Allah SWT, kedua orang tua saya, keluarga saya dan teman-teman yang selalu mendukung saya untuk terus bersemangat sehingga sekarang saya sudah menjadi Asisten Lab Manajemen Lanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar