Sabtu, 17 Maret 2012

Hari Pertama Menjadi Asisten

Kamis, 15 Maret 2012
Hari pertama dimana aku mendapatkan jadwal untuk jaga di Laboratorium Manajemen Lanjut
Mulai pukul 07.30 sampai 19.30

Awalnya membingungkan, karena aku tidak tau harus melakukan apa disana
Harus bekerja bagaimana

Tetapi setelah kelas pertama masuk
Aku baru mengerti apa tugas yang harus aku kerjakan

Pertama para asisten memberikan kartu praktikum kepada para praktikan
Karena ini minggu pertama praktikum, jadi kami mengurus kartu terlebih dahulu
Setelah kartu selesai dibagikan, kami membantu para praktikan yang tidak mengerti tentang materi
Begitulah seterusnya sampai jadwal jaga selesai

Lelah, tapi menyenangkan
Mempunyai keluarga baru yang baik

Minggu ini, aku bertugas menjadi tutor kelas 2DA04 untuk mater Anggaran 2
Semoga aku tidak gugup dan dapat memberi materi dengan benar

Welcome 2DA04
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar