Jumat, 09 Maret 2012

I'm Falling In Love AGAIN

Inikah rasanya JATUH CINTA...????

Selama menjalin cinta tiga tahun lebih dengan seseorang
Aku tidak pernah lagi tau, bahkan aku lupa bagaimana rasanya pertama kali jatuh cinta
Aku hanya menjaga baik-baik cintaku dengannya yang sudah berjalan tiga tahun

Tapi setelah cinta itu berakhir, seseorang datang menemaniku dan memberikan aku perhatian
Perlahan hatiku tergoyah oleh apa yang ia berikan

Aku tau dia telah mempunyai kekasih
Walaupun setelah cinta yang telah tiga tahun ku bangun berakhir, ia juga memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya

Dari situlah aku lebih merasa nyaman dengannya
Dan sekarang rasa sayang dan ingin memiliki mulai tumbuh
Berawal dari perhatian dan kata-kata manis dari bibirnya serta suara lembutnya ditelinga ku yang mengatakan "aku sayang kamu"

Tapi sepertinya di malam itu saja ia berlaku seperti itu kepada ku
Karena setelah tidak bertemu, dia sama sekali tidak menunjukkan kalau ia menyayangiku
Entah mengapa aku tetap menyayanginya

Aku takut kehilangan perhatiannya
Inikah Jatuh Cinta..???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar