Senin, 11 Oktober 2010

Cara Menyukai Pelajaran Matematika

Mungkin kebanyakan orang tidak menyukai pelajaran matematika

begitu juga dengan saya
setiap ada pelajaran matematika

saya sudah tidak semangat untuk masuk kelas

tapi itu dulu
sekarang saya sangat menyukai pelajaran matematika
walaupun belum semua pelajaran matematika saya ketahui

cara saya menyukai pelajaran ini yaitu :
1. saya niatkan dulu bahwa saya harus fokus ke pelajaran matematika
2. saya harus merasa nyaman dengan guru yang mengajar saya
3. harus memperhatikan jika guru sedang menerangkan
4. mempelajari apa yang sudah guru jelaskan
5. menghapal rumus-rumus matematika

begitulah cara saya sehingga sekarang saya sangat menyukai pelajaran matematika

saya akan mempelajari terus pelajaran matematika

untuk teman-teman yang lain
tetap semangat mempelajari matematika
dengan niat, kalian pasti bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar