Rabu, 13 Oktober 2010

IBU

Kau terbaring dengan rasa sakit yang luar biasa
Berkorban nyawa demi melahirkan ku ke dunia

Hembusan nafas mu
Keringat mu
Air mata mu
Teriakan mu
Semua itu engkau keluarkan untuk menyelamatkan nyawa ku

Saat suara tangis terdengar
Begitu leganya dirimu
Karena suara tangis itu adalah suara ku
Janin yang selama 9 bulan berada di tubuh mu

Kini aku sudah tumbuh dewasa
Sudah tidak menjadi gadis kecil yang sangat bergantung pada mu
Aku ingin mencoba tidak selalu bergantung pada mu seperti dulu
Aku ingin menjadi wanita dewasa yang akan membahagiakan mu

Ibu,
Aku akan membalas semua pengorbanan mu
Aku akan menjadi yang terbaik untuk mu

Mungkin aku selalu membuat engkau menangis karena kesalahan ku
Tapi mulai saat ini
Aku akan membuat mu menangis bahagia karena melihat kesuksesan ku

Aku akan selalu mendoakan mu
Dan aku juga butuh doa mu

Aku sayang IBU
Engkau IBU dunia akhirat untuk ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar