Sabtu, 09 Oktober 2010

Mulai Mengenal Sifat Teman Sekelas

Awal masuk kuliah
saya memang hanya mengenal wajah teman-teman yang sekelas dengan saya
sifat dari mereka belum saya ketahui

tapi sekarang, ,
hampir satu bulan kami belajar bersama di dalam satu kelas,
sedikit-sedikit saya sudah mengetahui sifat teman-teman saya

walaupun saya belum mengenal mereka lebih dekat

dan mungkin juga, teman-teman saya sudah mengetahui bagaimana sifat saya sesungguhnya

sebenarnya mengenal sifat teman membuat saya bingung
karena awal mengenal mereka, saya melihat mereka dengan penilaian positif
tapi setelah mengenal lebih dekat seiring perjalanan waktu, ternyata penilaian saya salah
begitu juga penilaian sebaliknya.

tapi walaupun begitu
saya tetap tidak akan memilih teman mana yang harus saya dekati
saya hanya cukup mengetahui sendiri saja bagaimana sifat mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar