Selasa, 10 April 2012

Kehilangan

Kini aku merasa kehilangan
Kehilangan tentang dia
Kehilangan sosok penjaga hati ku

Memang aku yang menginginkan perpisahan ini
Tapi tidak dipungkiri
Kalau cinta yg tulus ini masih tersimpan untuk nya

Benci tapi rindu
Kesepian, sendiri dan menangis
Itu yang aku rasakan saat ini

Aku rindu dia Tuhan,,
Tapi aku juga benci dia
Benci dengan kebohongannya
Benci dengan kebahagiaan palsu yang diberikannya

Jawab doa-doa ku Tuhan,,
Tunjukkan apa yang harus aku lakukan
Jangan buat aku merasakan rasa kehilangan ini

Jaga malaikat penjaga ku yaa Tuhan
Seperti dulu ia menjaga ku dengan cintanya
Seperti dulu ia merawat ku ketika sakit

Jangan biarkan dia terluka
Tegur dia disaat melakukan kesalahan
Tapi jangan hukum dia

Buat dia bahagia
Jangan buat dia meneteskan air matanya
Selalu lindungi dia
Kapanpun dan dimanapun dia berada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar