Sabtu, 21 April 2012

Surat Lamaran Kerja

Bekasi, 21 April 2012

Kepada Yth,
Kepala Bagian Sumber Daya Manusia
PT. Yamaha
Jl. Melati II 30
Jakarta Selatan 15776

Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran sebagai tanggapan atas iklan Anda di harian Kompas, hari Sabtu 21 Mei 2012. Saya ingin melamar sebagai Manajer Pemasaran.

Saya Nurul Ulfah Trianggreni berusia 25 tahun. Saya lulusan sarjana ekonomi jurusan manajemen pemasaran di Universitas Gunadarma.

Saya telah berkarir di PT. Honda Motor selama 3 tahun, dimulai dari tingkat trainee hingga mencapai jabatan Manajer Pemasaran. Setiap tahun saya selalu sukses melakukan peningkatan jumlah konsumen baru, mengelola konsumen yang sudah ada agar tetap menjadi pelanggan yang setia, serta membuka kembali pasar yang sebelumnya telah tertutup.
Sebagai manajer pemasaran, saya bertanggung jawab dalam bidang perekrutan, pelatihan dan penyeliaan atas lebih kurang 50 staf penjualan di Jakarta, serta bertanggung jawab tarhadap penjualan di wilayah Jawa.
Saya bersedia ditempatkan di wilayah kota-kota yang akan ditentukan oleh perusahaan.

Saya menyadari bahwa surat lamaran yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan bagaimana potensi dalam diri saya dan pelayanan yang akan saya berikan akan menjadi asset yang berharga bagi PT. Yamaha.



Hormat saya,




Nurul Ulfah Trianggreni



Lampiran
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah Sarjana Ekonomi
3. Foto 4x6 1 lembar
4. Foto copy KTP
5. Foto copy surat bukti pengalaman bekerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar