Minggu, 15 April 2012

Pilihan Ku

Tuhan,, jangan buat aku menyesal dengan apa yang aku pilih
Jadikanlah pilihan ku adalah yang terbaik

Aku takut dan bingung
Sangat teramat bingung
Aku memilih dengan setengah hati
Tanpa memikirkan akibatnya

Disatu sisi, aku takut dan tidak akan rela melihatnya dengan yang lain
Tapi di sisi lain aku lelah
Lelah dengan semua kebohongannya
Lelah dengan semua keegoisannya
Lelah dengan sikap dan tingkah lakunya

Hubungan tanpa restu adalah alasan kedua sehingga aku memilih meninggalkannya
Ia tidak bisa mengambil hati keluarga ku
Ia tidak berusaha sungguh-sungguh untuk membahagiakan ku

Jadi untuk apa hubungan ini Tuhan
Kalau hanya selalu membuat aku berharap

Ikhlaskan hatiku terhadap apa yang aku pilih
Jangan buat aku menyesal
Berikan aku pengganti yang lebih baik dari nya
Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar