Senin, 02 April 2012

Tutor Pertama

Minggu, 18 Maret 2012 adalah hari pertama saya menjadi tutor di Laboratorium Manajemen Lanjut. Saya menjadi tutor untuk mata kuliah anggaran kelas 2DA04

Gugup, takut dan gelisah itu yang saya rasakan sebelum jam tutor saya dimulai. Ini pertama kalinya saya mengajar di depan orang banyak. Saya tau kemampuan saya belum seberapa, tetapi karena semangat serta dukungan dari banyak orang, saya menjadi percaya diri

Saat mahasiswa kelas 2DA04 memasuki lab, ternyata mahasiswanya tidak terlalu banyak hanya sekitar 20 orang. Tetapi yang membuat saya kesal, mereka berlaku kurang sopan. ininnya buru-nuru selesai karena jadwal praktikum kelas mereka bentrok dengan lab lain.

Sabar,
Itu kunci untuk mengendalikan emosi.
Semoga ini bisa menjadi pelajaran untuk saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar